Topik

Apa itu KALBE Family?

Member KALBE Family adalah program keanggotaan KALBE yang menawarkan banyak keuntungan. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi KALBE terhadap loyalitas para pelanggannya. Bukti keanggotaan KALBE Family adalah kepemilikian kartu KALBE Family fisik dan atau digital. Melalui program ini, pelanggan bisa mengumpulkan point rewards dan bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dan berbagai manfaat lainnya seperti potongan harga dan promo menarik di berbagai merchant.

Apa yang dimaksud dengan point rewards dalam KALBE Family?

Point rewards adalah poin yang akan diberikan kepada pelanggan setiap kali melakukan pembelian produk KALBE Nutritionals dan produk KALBE lainnya. Point rewards dapat diakumulasikan dan ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Besaran poin tergantung pada jenis dan ukuran produk yang dibeli. Mekanisme pengumpulan dan penukaran point rewards, serta informasi lain yang terkait dengan program KALBE Family, dapat dilihat dalam menu KALBE Family. Anda juga bisa melihat nilai point rewards yang diberikan untuk setiap produk dengan klik tombol “Rewards Point” di bagian INFORMATION atau cek melalui menu Rewards Point.

REGISTRASI

Earn & Redeem

Via Web

Merasa kesulitan untuk top up point KALBE Family? KALBE Family kini lebih dekat dengan Anda melalui sistem top up poin via Web. Sekarang tidak perlu lagi repot mengisi formulir dan mengirimkan struk beserta bukti pembelian, karena hanya dengan mengirimkan struk melalui Web maka point Anda akan otomatis bertambah.

Berikut adalah cara mudah untuk top up point melalui Web:
Foto struk belanja dengan menuliskan keterangan berikut ini:

Cara mudah untuk top up point melalui Web
  • Tulis pesan Web (tulisan harus mengenai bagian tengah nama outlet)
  • Tulis tanggal kirim struk
  • Paraf pada setiap produk KALBE Nutritionals
  • Tulis nama konsumen sesuai KTP
  • Tulis nomor telepon
  • Tulis nomor member
  • Tulis alamat domisili lengkap (khusus pendaftaran)
  • Struk pembelian harus di unggah dalam jangka waktu maksimal 3 bulan dari tanggal transaksi di outlet.

Tahukah anda

Tahukah anda? Saat berbelanja di www.KALBEstore.com, poin KALBE Family anda otomatis bertambah. Itulah kemudahan yang kami hadirkan bagi Anda yang senantiasa berkembang bersama kami.

Kunjungi KALBE Store
Via KALBE Store
Via KALBE Home Delivery

KALBE Home Delivery 1500 880

Semua jadi lebih mudah dan praktis berkat layanan KALBE Home Delivery yang siap sedia mengantarkan kebutuhan Anda sekeluarga. Angkat telepon Anda dan pesanan akan diantarkan dalam waktu 1x24 jam.

   : 1500 880
   : 081290374670 dan 081219604534
   : 5D739F12 dan 5CD2F7F7

Menjaga kesehatan bukanlah bagian dari gaya hidup, tapi sudah menjadi kewajiban. Dengan layanan pemeriksaan kesehatan yang terpercaya dari KALCare, sehat lebih terjangkau dan mudah. Ikuti juga berbagai kegiatan spesial bersama keluarga dan program kesehatan yang diselenggarakan secara rutin untuk meningkatkan kesehatan Anda sekeluarga.

KALCare hadir dekat Anda :


Bekasi:
  • Bekasi
    KALCare Grand Metropolitan Mall

    Grand Metropolitan Bekasi Lt. Ground unit 19A
    Jl KH Noer Ali
    Bekasi Selatan

    021-29579870 / 71

Jakarta:
  • Jakarta
    KALCare Lotte Shopping Avenue

    Lotte Shopping Avenue Lt. 3 Unit C03-05
    Jl. Prof. DR Satrio Kav 3 -5 Karet Kuningan
    Jakarta Selatan

    021-29889347 / 48
  • Jakarta Pondok Indah Mall
    KALCare Pondok Indah Mall 2

    Pondok Indah Mall 2 Lt 2 Unit 224, South side
    Jl. Metro Pondok Indah Kav. IV/TA, Pondok Pinang
    Jakarta Selatan

    021-75920589 / 90
  • KALCare Lippo Mall Puri
    KALCare Lippo Mall Puri

    Lippo Mal Puri Lt. LG Unit 91
    Jl Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri Indah
    Jakarta Barat

    021-29111329 / 30
  • KALCare AEON Mall JGC (Corner)
    KALCare AEON Mall JGC (Corner)

    Aeon Mall JGC
    Jl. Jkt Garden City, RT.1/RW.6, Cakung Tim., Cakung
    Jakarta Timur


Bintaro:
  • KALCare Bintaro Exchange Mall
    KALCare Bintaro Exchange Mall

    Bintaro Jaya Sektor 7 Lt. 1 Unit 405-406
    Pondok Aren
    Tangerang Selatan

    021-29864769/70
  • KALCare AEON Mall BSD (Corner)
    KALCare AEON Mall BSD (Corner) , Aeon Mall BSD City

    Aeon Department Store Lt. 2, Play Room
    Jl. BSD Raya Utama, Sampora, Cisauk
    Tangerang Selatan


Depok:
  • KALCare Pesona Square Depok
    KALCare Pesona Square Depok

    Pesona Square Mall Depok Lantai 1
    Jl. Ir H. Juanda No.99, Bakti Jaya, Sukmajaya
    Kota Depok

    02177817175 / 76

Menjadi Member

Offline

Offline member KLABE Family via PO BOX
Offline member KLABE Family via SPG KALBE
Offline member KLABE Family via Whatsapp
  • Beli Produk KALBE Nutritionals dan produk KALBE Lainnya
  • Isi form Pendaftaran KALBE Family (Form dapatkan di SPG KALBE/download disini)
  • Sertakan struk print out pembelian (bukan nota tulis tangan)
      • PO BOX 8899 JAKARTA 13014 UP: KALBE Family (Dwi Astuti)
      • Kantor POS Jakarta Timur 13000
      • Jl. Pemuda No. 79
      • Rawamangun, Jakarta Timur 13220
    • UP : KALBE Family
    • SPG : Download form pendaftaran dan titipkan Form serta bukti belanja melalui SPG KALBE
    • WhatApp : kirim ke 081312222452
Online member KALBE Family via KALBE Home Delivery
Online member KALBE Family via KALBE Store
Online member KALBE Family via KALCare

Saat berbelanja melalui outlet KALCare atau Channel KALBE Home Delivery dan KALBE Store, Anda secara otomatis akan mempunyai akun KALBE Family dan terdaftar sebagai member.

Cukup berbelanja senilai Rp 200.000,-
di KALBE Home Delivery (1 500 880) atau di KALBE Store dan poin akan langsung masuk ke member.

atau

Cukup berbelanja senilai Rp. 150.000,-
di outlet KALCare

  • Bekasi :
    • Grand Metropolitan Mall
  • Jakarta :
    • Lotte Shopping Avenue
    • Pondok Indal Mall 2
    • Lippo Mall Puri
    • AEON Mall JGC (Corner)
  • Tangerang :
    • Bintaro Xchange Mall
    • AEON Mall BSD (Corner)
  • Depok :
    • Pesona Square Depok
Setelah transaksi selesai dan produk diterima, maka otomatis Anda akan menjadi member. Kami akan mengirimkan tautan akun KALBE Family Anda melalui email atau SMS yang tertera pada data diri Anda saat melakukan transaksi pada channel di atas.

Benefit

KALBE Family

KALBE Family

Sejak 2011 kami senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada keluarga Indonesia dan semua pencapaian tersebut tidak lepas berkat kesetiaan Anda kepada kami.

Reward Istimewa

Rewards Istimewa

Sebagai bentuk apresiasi maka ditahun ini kami menghadirkan berbagai reward istimewa untuk Anda anggota KALBE Family.

Tukarkan Point dengan Hadiah Menarik

Tukarkan Point dengan Hadiah Menarik

Setiap berbelanja produk KALBE tertentu, Anda bisa mendapatkan poin KALBE Family yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik sesuai dengan pilihan Anda.

Dapatkan Promo Menarik

Promo Menarik

Nikmati juga berbagai manfaat lainnya seperti potongan harga dan promo menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan kami.

Live Chat dengan Klikdokter

Live Chat dengan Klikdokter

Yuk konsultasikan kesehatan Anda dengan Expertnya melalui klikdokter.

Kelola Poin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Syarat dan Ketentuan
KALBE Family Rewards Card

A. Keanggotaan

  1. Program KALBE Family Rewards Card (termasuk KALBE Family Rewards Points, KALBE Family Voucher, KALBE Family Spot, KALBE Family Gift) (“Program”) ini dikhususkan untuk konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk KALBE Group (“KALBE”) serta tidak berlaku bagi donatur, organisasi sosial, institusi pemerintahan, pedagang, toko, perusahaan, dan sejenisnya.
  2. Dengan menjadi anggota berarti Anda sepakat untuk tunduk dan terikat pada Syarat dan Ketentuan ini serta aturan lainnya yang berlaku sehubungan dengan Program, Kartu, dan keanggotaan Anda.
  3. Dengan menjadi anggota, Anda memberikan hak kepada KALBE untuk menggunakan seluruh informasi yang Anda berikan untuk segala keperluan KALBE, termasuk untuk keperluan komersial. Anda melindungi dan melepaskan KALBE dari segala tuntutan dan akibat yang muncul sehubungan dengan pemberian data Anda kepada kami maupun kebenaran data yang Anda berikan.
  4. Anggota wajib membarui atau melengkapi setiap data pribadinya apabila terjadi perubahan data dengan cara menghubungi KALBE Customer Care.
  5. KALBE tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau keterlambatan pada pengiriman produk, materi, reward, maupun hadiah dikarenakan alamat yang salah atau perubahan alamat yang tidak dilaporkan serta tidak bertanggung jawab atas diterima atau tidaknya informasi melalui email apabila data email yang diberikan Anggota salah atau sudah berubah.
  6. Program tidak berlaku bagi Pemilik outlet termasuk keluarga intinya (sesuai Kartu Keluarga), jika terbukti terjadi pelanggaran, maka poin dan keanggotaan pemilik dan keluarganya tersebut menjadi tidak berlaku.
  7. Pilih salah satu dari empat cara berikut untuk menjadi anggota KALBE Family Rewards, yaitu:
    • Kunjungi situs https://kalbefamily.co.id. Kemudian tuliskan identitas diri dan data lainnya secara lengkap dan benar pada kolom perndaftaran yang tersedia.
    • Unduh dan pasang KALBE Family Rewards Mobile Application pada telepon seluler Anda. Kemudian tuliskan identitas diri dan data lainnya secara lengkap dan benar pada kolom pendaftaran yang tersedia.
    • Membeli produk nutrisi KALBE di KALBE Store, KALBE Home Delivery, atau di outlet KALCare.
    • Membeli produk nutrisi KALBE senilai Rp. 200.000 (dua ratus ribu Rupiah) di toko/outlet yang menerbitkan struk tercetak/print. Pilih salah satu cara berikut untuk pengiriman struk:
      • Memotret struk dengan jelas dan utuh, kemudian tuliskan data di struk berupa tulisan “WA” mengenai nama toko/outlet, tanggal pengiriman struk, nama lengkap, nomor telepon, memaraf pada setiap produk nutrisi KALBE yang tertera di struk, dan alamat domisili. Kirim melalui Whatsapp ke nomor 081312222452. Struk dinyatakan valid jika pada saat dikirim tidak lebih dari 3 bulan kalender sejak tanggal yang tercantum di struk.
      • Struk dikirim melalui jasa pengiriman ke alamat yang tertera di bagian D nomor 4 dengan wajib disertakan formulir pendaftaran yang sudah diisi dengan lengkap. Formulir pendaftaran dapat diunduh di https://kalbefamily.co.id/join/become-a-member. Struk dinyatakan valid jika saat dikirim (cap pos/tanggal resi) tidak lebih dari 3 bulan sejak tanggal yang tercantum di struk.
  8. Produk nutrisi KALBE yang dimaksud pada poin nomor 7 di atas adalah Prenagen, Lovamil, Morinaga (jenis tertentu), Milna, Fitbar, Slim & Fit, Diva, Entrasol, Nutrive Benecol, Diabetasol, Nulife Sweetener, Zee, Fitchips, dan produk lainnya yang memiliki poin KALBE Family Rewards Card.
  9. KALBE berhak untuk menghentikan atau mengubah Program dengan atau tanpa pemberitahuan kepada para anggota KALBE Family.
  10. KALBE tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari penghentian atau perubahan Program.
  11. KALBE berhak memotong poin, membatalkan penukaran hadiah, dan menghentikan keanggotaan seorang anggota sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dalam hal terjadi salah satu atau seluruh dari ketentuan berikut:
    • Anggota tidak berkenan untuk diverifikasi dan mengirimkan data tambahan yang diminta.
    • Data atau materi-materi yang diberikan kepada KALBE tidak benar dan/atau tidak lengkap.
    • Nama tertera di Kartu tidak sama dengan yang tertera di identitas resmi (KTP/PASPOR/SIM/Kartu Keluarga) yang masih berlaku
    • Penyalahgunaan dalam perolehan dan penggunaan poin termasuk pemalsuan bukti pembelian/pembayaran.
    • Melakukan atau terlibat perbuatan yang melanggar ketentuan terkait pelaksanaan Program.
    • Melakukan atau terlibat perbuatan yang mencemarkan nama baik KALBE atau produknya, maupun menciptakan kerusakan atas kepercayaan masyarakat terhadap KALBE atau produknya.
    • Anggota terbukti merupakan pemilik outlet, termasuk juga anggota keluarganya.
  12. Poin keanggotaan yang belum dipergunakan oleh anggota yang dihentikan keanggotaannya sebagaimana diatur dalam Syarat & Ketentuan ini menjadi batal dan tidak berlaku lagi.
  13. KALBE berhak untuk melakukan verifikasi terhadap anggota beserta materi yang diberikan dan data-datanya (termasuk bukti pengumpulan poin) serta meminta data tambahan untuk keperluan verifikasi (misalnya salinan Kartu Keluarga dan KTP).

B. Bukti Keanggotaan KALBE Family Rewards Card

  1. Bukti Keanggotaan KALBE Family Rewards Card berupa Kartu Fisik atau Kartu Digital (“Kartu”) hanya dapat dipergunakan oleh pemilik yang namanya tertera pada Kartu tersebut. Penggunaan Kartu tunduk pada Syarat & Ketentuan ini dan ketentuan lainnya terkait Kartu yang dapat berubah dari waktu ke waktu.
  2. Kartu adalah milik KALBE. 1 (satu) orang hanya boleh memiliki 1 (satu) kartu keanggotaan KALBE Family. Apabila terdapat anggota yang memiliki lebih dari satu Kartu, poin tidak dapat digabung dan pemilik lebih dari satu Kartu tersebut wajib menginformasikan hal ini kepada KALBE Customer Care. KALBE berhak menentukan Kartu yang berlaku untuk penukaran poin. Poin yang diakui hanya poin yang terdapat pada Kartu yang dinyatakan berlaku oleh KALBE.
  3. Masa berlaku Kartu adalah seumur hidup.
  4. Apabila Kartu fisik hilang atau rusak, anggota disarankan segera menghubungi KALBE Customer Care.

C. KALBE Family Rewards Points

  1. Periode pengumpulan poin berlangsung selama 1 (satu) tahun. Untuk tahun pertama, periode pengumpulan poin adalah terhitung sejak tanggal struk diproses oleh KALBE dan bukan pada tanggal transaksi yang ada pada Struk. Untuk tahun kedua dan seterusnya periode pengumpulan poin adalah tanggal 1 (satu) pada bulan berikutnya sampai setahun kemudian. Saldo poin yang tidak ditukarkan pada periode tahun sebelumnya dianggap hangus dan tidak dapat diakumulasikan ke tahun berikutnya.
  2. Struk dinyatakan valid untuk penambahan poin jika saat dikirim (cap pos/tanggal resi) tidak lebih dari 3 bulan sejak tanggal yang tercantum di struk. Contoh: Struk yang tertera tanggal 15 Januari 2019 harus segera dikirim selambatnya 15 April 2019 cap pos/tanggal resi. Lebih dari tanggal itu, struk tidak diproses.
  3. Struk pembelian produk nutrisi KALBE yang sah adalah struk tercetak komputer, asli (bukan fotokopi, duplikat, cetak ulang ataupun tembusan), dalam keadaan utuh atau tidak terpotong, yang di dalamnya tercantum nama produk yang dibeli, jumlah produk yang dibeli, harga pembelian, tanggal transaksi dan nama toko/outlet pembelian. Struk harus dapat terbaca dengan jelas.
  4. Pengumpulan poin bagi beberapa produk tertentu hanya berlaku untuk pembelian di KALBE Home Delivery, KALCare, dan KALBE Store. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi KALBE Customer Care.
  5. Apabila terdapat perbedaan perhitungan Poin antara KALBE dengan Anggota, maka hasil perhitungan KALBE yang akan dianggap berlaku.
  6. Program ini tidak berlaku untuk produk susu anak usia di bawah 1 (satu) tahun, produk kemasan sachet yang dijual satuan/eceran di pengecer warung atau penjual non-permanen.
  7. Berikut adalah kriteria bukti pembayaran yang tidak bisa untuk penambahan poin:
    • Nota atau Bon tulisan tangan;
    • Faktur;
    • Invoice atau Surat Tagihan;
    • Kwitansi;
    • Bukti pembayaran yang diterbitkan oleh Koperasi;
    • Bukti pembayaran yang diterbitkan oleh distributor maupun subdistributor;
    • Bukti pembayaran yang diterbitkan oleh outlet yang masuk dalam daftar hitam KALBE;
    • Struk Samar : struk yang kabur, tidak terlihat jelas, tidak kelihatan nyata;
    • Struk Rapuh : struk yang rusak dan sobek;
    • Struk Terpotong : struk yang tidak utuh;
    • Struk Duplikat, Reprint, Cetak Ulang, Salinan, Copy;
    • Struk Tembusan, Carbon Copy;
    • Struk sama persis atau kembar;
    • Struk Palsu;
    • Struk tanpa produk KALBE yang berpoin;
    • Tanggal belanja yang tercetak di struk sudah melebihi periode poin yang berjalan;
    • Struk tanpa tanggal pembelian dan atau tanpa nama toko;
  8. KALBE berhak mengubah nilai poin yang diberikan untuk setiap produknya dengan atau tanpa pemberitahuan.
  9. Anggota KALBE Family diwajibkan menyimpan salinan struk asli pembelian produk, formulir, bukti pengiriman (resi), serta bukti-bukti terkait lainnya atau tanda terima penitipan berkas bila diserahkan kepada petugas KALBE.
  10. KALBE tidak melayani klaim poin atas struk pembelian yang tidak sampai ke alamat KALBE. Pengajuan keluhan atas kasus seperti ini bisa diajukan langsung kepada pihak jasa pengiriman yang bersangkutan.
  11. Segala formulir, struk, nota, bukti pembelian dan bukti pakai produk yang telah dikirimkan oleh anggota kepada KALBE, maka secara otomatis menjadi milik KALBE dan tidak dapat dikembalikan.
  12. Poin tidak dapat dipindahtangankan, diuangkan, dan atau digabungkan dengan anggota lainnya
  13. Kunjungi https://kalbefamily.co.id/join/earn-and-redeem untuk mengetahui cara penambahan poin dengan lebih mudah dan cepat.

D. KALBE Family Gift

  1. Poin yang dimiliki oleh Anggota dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia jika telah mencukupi dan belum kedaluwarsa.
  2. Pilih salah satu cara berikut untuk menukarkan poin KALBE Family menjadi hadiah:
    • Klik situs https://kalbefamily.co.id
    • Melalui KALBE Family Rewards Mobile Application pada telepon seluler Anda
    • Klik situs www.kalbestore.com
    • Kunjungi outlet KALCare terdekat di kota Anda.
    • Pengiriman Formulir penukaran poin melalui jasa pengiriman
  3. Segera lakukan penukaran poin selambat-lambatnya pada hari terakhir periode pengumpulan poin dan penukaran hadiah.
  4. Jika memilih cara pengiriman Formulir Penukaran Poin melalui jasa pengiriman, pastikan telah mengisi formulir dengan lengkap dan benar, lalu kirimkan ke:
    • Kantor POS Jakarta Timur 13000
    • Jalan Pemuda No. 79
    • Rawamangun, Jakarta Timur 13220
    • UP: KALBE Family
    • atau kirim ke :
    • PO BOX 8899 Jakarta 13014
    • UP: KALBE Family
    • Tanggal pengiriman formulir dibuktikan dengan cap pos atau tanggal resi
  5. Formulir penukaran hadiah yang sudah dikirimkan tidak dapat dibatalkan atau ditukar dengan hadiah lain kecuali hadiah yang diinginkan tidak tersedia.
  6. Penukaran Poin hanya dapat dilakukan oleh pemilik Kartu yang namanya tertera pada Kartu dan dikirimkan ke alamat pemilik Kartu tersebut sesuai dengan data yang terdapat di dalam database KALBE Family. Apabila KALBE menemukan adanya ketidaksesuaian data pada saat verifikasi, dan/atau kecurangan lainnya yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh KALBE, maka KALBE berhak untuk membatalkan penukaran poin dengan cara tidak dilakukannya pengiriman hadiah kepada anggota KALBE Family.
  7. KALBE membatasi penukaran hadiah KALBE Family Gift dengan batasan maksimal sebanyak 10 (sepuluh) hadiah per hari, namun tidak menutup kemungkinan adanya pembatasan terhadap penukaran hadiah-hadiah lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. KALBE sewaktu-waktu berhak menambah dan atau mengurangi jenis hadiah, poin hadiah dengan atau tanpa pemberitahuan.
  9. KALBE berhak mengganti warna, tipe atau jenis hadiah dengan hadiah lain dengan nilai yang sama atau lebih, dalam hal karena satu dan lain hal hadiah yang sama tidak tersedia.
  10. Anggota tidak dapat menentukan varian warna, motif, dan atau gambar hadiah KALBE Family Gift.
  11. KALBE tidak bertanggung jawab atas klaim kerusakan dan/atau ketidaklengkapan hadiah yang telah diterima lebih dari 1x24 (satu kali dua puluh empat) jam oleh anggota KALBE Family.
  12. Anggota KALBE Family diwajibkan menyimpan fotokopi Formulir Penukaran Hadiah sebagai bukti pemesanan hadiah. Formulir Penukaran Hadiah wajib ditandatangani dan diisi dengan lengkap.
  13. Jika formulir dikirim melalui jasa pengiriman, pengiriman hadiah yang telah dipesan akan dilakukan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah Formulir Pemesanan Hadiah diterima oleh KALBE Family.
  14. Jika penukaran hadiah dilakukan secara online, pengiriman hadiah yang telah dipesan akan dilakukan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah penukaran hadiah.
  15. KALBE tidak bertanggungjawab atas risiko akibat kesalahan pengiriman hadiah yang disebabkan oleh kelalaian anggota seperti kesalahan atau ketidaklengkapan penulisan alamat.

E. KALBE Family Spot

  1. Manfaat KALBE family Spot hanya dapat dipergunakan oleh pemilik yang namanya tertera pada Kartu tersebut. Penggunaan Kartu tunduk pada Syarat & Ketentuan ini dan ketentuan lainnya terkait Kartu yang dapat berubah dari waktu ke waktu.
  2. Manfaat KALBE family Spot hanya berlaku selama periode tertentu sebagaimana tertera di https://kalbefamily.co.id/spot. Manfaat KALBE Family Spot hanya berlaku bila Kartu anggota KALBE Family diperlihatkan pada saat pembayaran di merchant.

F. KALBE Family Voucher

  1. KALBE Family Voucher hanya dapat digunakan untuk pembayaran di toko/outlet dengan logo KALBE Family, KALBE Home Delivery, KALCare dan seluruh outlet yang logonya tertera di dalam voucher KALBE Family sesuai nominal yang tercantum dan pada periode tanggal yang berlaku di dalam voucher.
  2. KALBE Family Voucher hanya dapat digunakan untuk sekali transaksi. Apabila nilai belanja kurang dari nilai voucher, maka konsumen tidak mendapatkan uang kembali.
  3. KALBE Family Voucher tidak berlaku apabila telah melewati tanggal yang tercantum di bagian depan voucher, rusak dan/atau ada tulisan di atasnya (tercoret).
  4. Toko/outlet tempat memakai Voucher dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Anggota KALBE Family diharuskan melakukan pengecekan mengenai tersedianya layanan yang menerima KALBE Family Voucher di daerah tempat tinggalnya sebelum melakukan penukaran Poin dengan KALBE Family Voucher. KALBE tidak bertanggung jawab bila KALBE Family Voucher yang telah ditukarkan tidak dapat digunakan karena tidak tersedianya layanan atau toko/outlet yang menerima Voucher tersebut.
  6. Untuk mengetahui informasi mengenai toko/outlet yang menerima voucher, silahkan menghubungi KALBE Customer Care atau dapat dilihat di https://kalbefamily.co.id/spot.

G. Lainnya

  1. KALBE sewaktu-waktu berhak untuk mengubah peraturan dan ketentuan serta keuntungan Keanggotaan dan Kartu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku dan terbaru anda disarankan untuk secara rutin mengunjungi https://kalbefamily.co.id/join/terms-and-conditions.
  3. Informasi lebih lanjut, perubahan data, pengaduan kartu hilang atau rusak, silakan hubungi KALBE Customer Care melalui telepon 0800-140-2000 (bebas pulsa), melalui Whatsapp 0821-1417-8404, atau melalui email customer@kalbefamily.co.id. Jam operasional KALBE Customer Care adalah: Senin-Jumat, pukul 08.00-19.00 WIB; Sabtu, pukul 08.00-12.00 WIB.
Catatan:
Syarat dan Ketentuan ini berlaku mulai 1 Juli 2019 sekaligus menggantikan Syarat dan Ketentuan KALBE Family sebelumnya.

Frequently Asked Question (FAQ)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.